Minggu, 18 November 2012

Abu Ubaidah: Bank Target Kami Belum Dibuka


 
Gaza – PIP: Jubir Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas Abu Ubaidah menegaskan, serangan roket pihaknya sejak awal agresi Israel ke Jalur Gaza  hari Rabu lalu hanya sebagian kecil dari “bank target” dan pihaknya masih punya banyak kejuatan.
Ia menegaskan melalui TV Al-Quds bahwa roket Al-Qassam telah menembus perbatasan dan benteng Israel. Meski Israel tidak berani mengakui efektivitas roket Al-Qassam, namun pihaknya sudah melepaskan lebih dari 900 serangan roket sebagi bagian dari bank target dengan prosentase setiap harinya lebih dari 10 kali lipat lebih banyak dibanding jumlah serangan dari peperangan Al-Furqan (2008-2009).

Abu Ubidah menegaskan, perlawanan Palestina mampu menjatuhkan satu pesawat tempur Israel jenis F16 untuk pertama kalinya dalam sejarah perlawanan selain satu pesawat tempur  biasa. Sementara ada dua pesawat yang terkena sasaran meski tidak jatuh.
Ia menegaskan, untuk pertama kalinya Al-Qassam menggunakan fasilitas pertempuran yang mencengangkan badan intelijen Israel. Mereka tidak mengira kami memiliki roket M75 yang berjarak tempuh 75-80 km yang 100 % buatan lokal Palestina. Nama itu diambil dari salah satu pemimpin Al-Qassam, Ibrahim Mukadimah.
Selain itu untuk pertama kalinya Tel Aviv mendapatkan hantam serangan roket Fajr 5. Juga satu titik di Al-Quds.
Abu Ubaidah menegaskan, masuk ke Gaza melalui serangan darat adalah keputusan bodoh dan dungu, pemerintah penjajah Israel tidak mampu menggambarkan apa yang akan terjadi dengan serdadu mereka. (bsyr)
   Sumber(Bahasa Indonesia) :  http://www.infopalestina.com/ms/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Data diri

Foto saya
Grobogan, Jawa tengah, Indonesia
Facebook : Riyan Arsenal
free counters